Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Bijak, Quotes, Kata Motivasi Tentang Orang Tua, Ayah dan Ibu Bag 1

Kata Bijak, Quotes, Kata Motivasi Tentang Orang Tua, Ayah dan Ibu

Ayah dan ibu adalah sosok paling istimewa dalam kehidupan kita. Merekalah yang membesarkan dan mendidik kita sehingga kita menjadi orang yang berhasil dan berguna bagi bangsa dan sesame. Kehadiran mereka adalah anugerah bagi kita. Keberhasilan kita tidak lain adalah karena adanya mereka dalam kehidupan kita.
Kata Bijak, Quotes, Kata Motivasi Tentang Orang Tua, Ayah dan Ibu / img pexels.com
Berikut ini adalah koleksi tentang kutipan kata bijak, quotes dan kata motivasi tentang ayah dan ibu sebagai orang tua kita yang inspirasional, bijak, juga sebagian ada yang lucu. Kata bijak orang tua ini adalah ungkapan terimakasih kepada ibu dan ayah juga berbentuk berupa peribahasa dari berbagai sumber.

“Ibu dan ayah memberi anak-anak mereka hadiah terbesar dari semua bentuk hadiah, yaitu hadiah cinta tanpa syarat. Mereka sangat peduli tentang siapa kita nantinya, dan apalagi tentang apa yang akan kita lakukan.
Mitt Romney

“Salah satu gelar terbesar di dunia adalah orang tua, dan salah satu berkat terbesar di dunia adalah memiliki orang tua untuk bisa memanggil mereka ibu dan ayah.
Jim Demint

“Saya diberkati dengan memiliki Ibu dan Ayah.
Kevin Eubanks

“Tidak ada yang lebih penting daripada ibu dan ayah. Saya tahu mereka menyaksikan dari tempat di surga di sini hari ini untuk memastikan semua anak mereka baik-baik saja.
Eddie Murray

 “Satu-satunya hal yang harus saya lalui adalah apa yang ibu dan ayah saya katakan kepada saya, bagaimana saya dibesarkan.
Madeleine Albright

“Ketika ayah dan ibu pergi berperang, satu-satunya tahanan yang mereka ambil adalah anak-anak mereka.
Pat Conroy

“Anda tidak harus terkenal. Yang terpenting adalah Anda hanya harus membuat ibu dan ayahmu bangga padamu.
Meryl Streep

“Kapten Anda adalah ibu dan ayah Anda. Dia akan memberi tahu Anda kapan harus makan dan kapan harus tidur. Dengarkan dia. Buatlah mereka bahagia. Dan kita semua akan melihat keberhasilan yang akan kita tuju.
Mau Piailug

“Seorang Ibu pekerja melakukan satu jam pekerjaan lebih banyak per hari daripada ayah yang juga seorang pekerja. Dan ibu yang pekerja ini per hari rata-rata satu jam lebih banyak menghabiskan waktu untuk anak-anaknya daripada ayah yang juga seorang pekerja.
James Levine

 “Apa yang dirasakan oleh ibu dan ayah yang baik terhadap bayi mereka biasanya adalah yang terbaik.
Benjamin Spock

“Ibu dan ayah kita ingin perubahan. Mereka bekerja sepanjang hidup mereka, tetapi di hari tuanya mereka hidup dalam kemiskinan.
Viktor Yushchenko

 “Saya diberkati memiliki ibu dan ayah yang mengakui pentingnya nilai pendidikan.
Jeb Bush

“Orang tua adalah teladan utama bagi anak-anak. Setiap kata, gerakan, dan tindakan memiliki efek. Tidak ada orang lain atau kekuatan luar yang memiliki pengaruh lebih besar pada seorang anak daripada orang tua.
Bob Keeshan

“Sudah waktunya bagi orang tua untuk mengajar anak muda sejak dini bahwa dalam keragaman ada keindahan dan ada kekuatan.
Maya Angelou

“Orang tua hanya bisa memberikan nasihat yang baik atau menempatkan mereka di jalan yang benar, tetapi pembentukan akhir karakter seseorang terletak di tangan mereka sendiri.
Anne Frank

“Orang tua adalah rambu lalu lintas yang selalu ada saat kita berada dalam titik buta.
Jeremy P. Johnson

“Pada akhirnya, kunci keberhasilan anak yang paling besar adalah keterlibatan orang tua yang memberi pengaruh positif.
Jane D. Hull

“Para orang tua memberi aturan ketat pada Anda ketika Anda masih kecil, dan Anda tidak mengerti mengapa. Tetapi seiring bertambahnya usia, Anda mengerti dan Anda menghargainya.
Grant Hill

“Saya berutang banyak kepada orang tua saya, terutama ibu dan ayah saya.
Greg Norman

“Hal terpenting yang dapat diajarkan orang tua kepada anak-anak mereka adalah bagaimana seandainya anak-anak menjalani hidup tanpa mereka.
Frank A. Clark

 “Menjadi ayah dan ibu yang baik itu menuntut orang tua untuk menunda banyak kebutuhan dan keinginan mereka sendiri demi kebutuhan anak-anak mereka. Sebagai konsekuensi dari pengorbanan ini, orang tua yang berhati nurani mengembangkan kemuliaan karakter dan belajar untuk mempraktikkan kebenaran tanpa pamrih.
James E. Faust

“Orang tua tidak berani mengatakan tidak pada hal-hal tertentu yang dituntut anak-anak mereka. Mereka memiliki rasa saying yang mendalam pada anak-anak mereka.
Shiv Khera

“Sebagian besar orang tua telah lama memahami bahwa anak-anak tidak memiliki penilaian, kedewasaan, kontrol dan wawasan yang diperlukan untuk membuat keputusan seumur hidup pada masalah yang rumit.
Bryan Stevenson

“Orang tua adalah orang yang berteriak dan mereka berteriak dan mereka berteriak dan mereka berteriak. Dan meskipun Anda sudah melakukan dengan benar ... dan mereka masih berteriak.
Bill Cosby

“Orang tua diciptakan untuk membuat anak-anak bahagia dengan memberi mereka sesuatu dimana mereka akan diabaikan.
Ogden Nash

“Orang tua seperti mesin di alat tenun. Mereka bergabung dengan benang masa lalu dengan benang masa depan dan meninggalkan pola cerah mereka sendiri saat mereka pergi.
Fred Rogers

“Tentu saja, orang tua adalah orang yang paling penting dalam kehidupan seorang anak.
Hillary Clinton

“Orang tua paling tidak siap memaafkan anak-anak mereka untuk kesalahan yang mereka tanamkan dalam diri mereka.
Marie Von Ebner-Eschenbach

“Orang tua dapat menanam keajaiban dalam pikiran anak-anak melalui kata-kata tertentu yang diucapkan dengan kualitas suara yang mendebarkan, sebagian mengangkat hati dan jiwa.
Robert Macneil

“Orang tua dapat sangat membantu, tetapi mereka juga dapat sangat menghambat perkembangan anak-anak mereka.
Mike Krzyzewski

 “Pria dan wanita adalah dua peti mati yang dikunci, yang masing-masing berisi kunci yang lain.
Karen Blixen

“Orang tua terkadang sedikit mengecewakan anak-anak mereka. Mereka tidak memenuhi janji (yang mereka ucapkan) di tahun-tahun awal mereka.
Anthony Powell

“Semua orang tua mengalami masalah yang sama.
Bill Cosby

“Untuk semua ibu dan ayah yang berjuang dengan remaja umur belasan tahun, saya katakan, bersabarlah: meskipun sepertinya Anda tidak dapat melakukan sesuatu dengan benar selama beberapa tahun, orang tua menjadi populer kembali ketika anak-anak mencapai usia 20 tahun.
Marian Wright Edelman

Itulah Kata Bijak, Quotes, Kata Motivasi Tentang Orang Tua, Ayah dan Ibu, semoga bermanfaat. Silahkan bagikan artikel ini agar manfaatnya bisa meluas kepada orang banyak. Terimakasih.