Halloween party ideas 2015


Pengalaman mencicipi masakan Eropa bisa jadi pengalaman yang diimpikan oleh orang Indonesia. Begitu pula dengan saya yang pernah memimpikan mencicipi makanan Eropa yang terlihat sangat lezat di TV2. Dan kali ini mimpi itu terlaksana ketika kami memutuskan untuk mencoba makan di warung makan yang menyediakan makanan khas Eropa, berupa pasta dan pizza.

Masakan Eropa ini kami cicipi di warung yang ada di Konya Turki. Berikut daftar menu dan harganya. Warung tersebut bernama Pinokyo Pizza.


Tidak hanya masakan Eropa ternyata, masakan Turkinya juga ada. Kami pun memesan pizza dengan sosis dan pasta. Karena kami tidak tahu berapa besar porsinya, juga bagaimana rasanya, kami memutuskan untuk memesan dua porsi saja. Anak makan bareng-bareng saja.





yang saya rasakan pada pasta ini adalah rasa pasta yang gurih dengan bumbu seperti margarin dan lada hitam. Juga ada rasa keju di atasnya.



Kalau rasa pizzanya, ada rasa gurih di rotinya. Taburan di atasnya adalah sosis, namun sepertinya bukan sosis pada umumnya. Lebih seperti sucuk, yaitu sosis yang lebih kuat rasanya, salah satu sosis khas Turki. Juga ada taburan jagung manis dan telur. Ada juga cabai hijau yang tidak terasa pedas.

Menurut kami rasanya lumayan cukup bagi lidah Indonesia. Namun makanan di warung ini termasuk enak karena pengunjung warga lokal yang saya lihat di review facebook memberikan nilai positif.

Kalau soal harga, kalau dibandingkan dengan kurs Indonesia jelas lebih mahal. Namun untuk kurs lokal harganya lumayan wajar.

Begitulah pengalmaan Mencicipi Masakan Ala Eropa Kuliner Eropa Pizza dan Pasta


Powered by Blogger.