Halloween party ideas 2015


Dewasa ini dengan hadirnya teknologi internet sungguh sangat memudahkan siapapun untuk berbisnis. Termasuk para ibu rumah tangga atau siapapun anda. Salah satu jualan yang diminati adalah jualan baju di toko online.
Cara Agar Sukses Jualan Online Jual Baju di Toko Online / pexels.com
Dengan teknik yang jitu dan pas, pasti anda akan bisa sukses dalam berjualan baju secara online. Berikut ini adalah beberapa cara agar sukses jualan baju online.

Bulatkan Tekad

Jualan baju online bukannya semudah membalikkan tangan, tetap ada tantangan. Misalnya kadang malu dalam berjualan karena beranda bakalan penuh dengan barang dagangan. Makanya, kalau tekad sudah bulat, maka anda akan siap ke tahap selanjutnya.

Targetkan Penghasilan

Usahakan untuk menarget minimal penghasilan, misalnya jumlah baju atau jumlah keuntungan, katakanlah dalam sehari bisa menjual 3 atau 4 baju, atau untuk pemula 1 baju misalkan. Dengan target seperti ini anda akan merasa terpaksa untuk bisa promosi sebanyak mungkin sesuai target. 

Tentu saja hal ini jika anda cocok dengan sistem target, karena jika anda tidak dapat menjual baju karena tidak terlalu memasang target, bisa jadi anda merasa kenapa kok tidak kunjung dapat untung, yang akhirnya membuat anda putus asa.

Cari Target Pemasaran

Jangan jauh-jauh, teman atau kenalan anda di facebook dan instagram harusnya menjadi pelanggan pertama. Dari situ ajak mereka untuk memasarkan produk anda dengan memberikan komisi kepada mereka. Anda pun tak harus punya produk karena anda bisa mencari produk dropship baju.

Buat Pembeli Yakin

Masalah utama dalam jual beli online adalah apakah pembeli yakin dengan baju yang hendak dibeli. Terkadang pelanggan ragu akan ukuran, apakah sudah cocok dengan ukuran baju pembeli, atau juga masalah warna baju. 

Lebih spesifik lagi. “Jelaskan setiap detail kecil tentang kondisi baju yang anda jual,” baik jenis kain, warna, ukuran, kainnya panas atau dingin, dan lain sebagainya. Jika anda bisa meyakinkan pembeli, maka anda akan beruntung. Lalu cara agar meningkatkan keyakinan pembeli bagaimana?

Ini caranya:
Buat kontak WA atau nomor telefon yang mudah dihubungi. Respon pertanyaan pembeli secepat mungkin. Berkata dan bersmsan lah yang santun. Berikan jaminan bahwa barang baju yang anda jual sesuai dengan keinginan pembeli.

Sering Share Gambar Baju

bagikan konten Anda secara teratur. Semakin banyak Anda membagikan listing Anda di situs yang Anda jual, semakin Anda terlihat oleh pembeli.

Jangan malu untuk membagikan barang di facebook atau instagram. Jangan malu jualan, malulah kalau menghutang tapi lama melunasinya, hehe. Jangan malu bekerja halal, malulah kalau mencuri, gitu kan harusnya. Jadi share sebanyak-banyaknya tapi jangan kebanyakan ya, bisa di unfriend nanti karena spam.


Powered by Blogger.