Halloween party ideas 2015


Bagi warga Kediri, Nganjuk dan sekitarnya, jika hendak berlibur untuk bermain bersama keluarga dengan sarana renang atau pemandangan sungai Brantas, maka waduk atau bendungan Waru Turi Gampeng Kediri bisa jadi pilihan.

Catatan: Kalau kebetulan yang membaca blog ini orang Kediri dan sekitarnya, atau sudah pernah ke Waduk Gampengrejo dan punya pengalaman menarik, silahkan lempar di kolom komentar.

Di area pariwisata ini anda akan mendapatkan beragam tempat hiburan menarik, seperti pemandangan di sekitar sungai Brantas, tempat berenang, perahu bebek, tempat nongkrong dan makan-makan juga ada.

 
Kolam renang di waduk Waru Turi Gampengrejo Kediri ini disuplai dengan air yang jernih dan diganti secara berkala. Jadi kebersihan kolam renang ini bisa terjaga.



Ada dua piliha kolam renang, yaitu anak-anak dan dewasa. Untuk dewasa airnya agak hijau, entah karena temboknya yang berbeda atau apa.



Meskipun kolam untuk anak-anak tidak terlalu dalam, tapi bapak ibu harus selalu perhatian dan tetap perlu mendampingi karena bisa-bisa anak tak sengaja tersedak atau tergelincir sehingga air masuk ke dalam mulut.



Di dalam area kolam juga ada warung yang menyediakan beragam makanan ringan, seperti makanan dalam snack, cokelat, juga beberapa jenis gorengan.

Juga dijual pelampung dengan berbagi tipe ukurang serta bentuk. Kami bawa pelampung sendiri dari rumah. Jadi tidak sempat bertanya apakah disana disewakan pelampung atau hanya dijual saja. Seharusnya juga ada yang disewakan.

Juga ada tempat untuk mandi dan ganti pakaian. Jangan lupa bawa sabun dan sampo sendiri.



Kami berfoto di pinggir waduk yang terletak disebelah barat sungai Brantas. Di waduk ini ada perahu yang dikayuh dengan bentuk bebek.


Sayangnya waktu itu sudah sore jadi mungkin penjaganya sudah pergi. Kita hanya bisa duduk di perahun bebek yang ditali dipinggir waduk. Tak apalah yang penting anak-anak sudah senang.


Powered by Blogger.