Halloween party ideas 2015


Karir yang sukses serta usaha yang berhasil merupakan hal yang diidam-idamkan oleh semuar orang dan pengusaha. Namun dalam berusaha, seringkali terjadi kegagalan dan kesahalan yang biasa dialami oleh orang banyak.
Kegagalan dan Kesalahan Dalam Berusaha Serta Berkarier Yang Paling Sering Terjadi / pxhere.com
Kegagalan ini merupakan kegagalan dan kesalahan yang paling umum terjadi. Dengan demikian, jika kita mempelajari kegagalan dan kesalahan dalam karir ini diharapkan kita dapat meminimalisir kegagalan dan kesalahan dalam berusaha.

Kegagalan dan Kesalahan Karir Paling Umum

Banyak sekali jenis dan kesalahan yang bisa mengganggu karir kita. Namun berikut ini adalah  kesalahan umum yang berpotensi mempengaruhi kehidupan bisnis dan karir di masa depan.

Pilihan Profesi yang Salah

Kesalahan terbesar dalam karir seseorang adalah keliru dalam memilih profesi yang tidak disukainya. Sebelum anda terjun untuk menekuni sebuah karir atau profesi maka pastikan profesi tersebut adalah profesi yang anda Sukai. Jangan sampai anda menyesal karena telah terjun ke dalam profesi yang salah.

Hanya Fokus pada Keuntungan dan Uang

Memilih profesi hanya karena menghasilkan banyak uang, dan situasi kariernya kembali bertiup ke arah ini melambangkan kesalahpahaman. Karena orang perlu bekerja di daerah yang mereka sukai daripada menghasilkan banyak uang. Jalan kebahagiaan melewati sini. Tentu saja, pekerjaan yang tidak populer selama masa uang itu tentu saja tidak dapat diterima.

Tidak Memulai Belajar sejak Dini 

Pengalaman adalah hal yang sangat penting. Siapa pun yang ingin melihat puncak dalam profesinya pasti telah menghabiskan sedikit lebih banyak waktu di proses tersebut. Mencari pengalaman yang berharga.

Sangat penting bagi kita untuk belajar sejak usia muda untuk melihat seluk-beluk profesi. Mencari pengalaman sejak muda ini juga bisa dibarengi dengan pelatihan khusus yang harus diambil. Manfaatkan waktu sekarang juga untuk mulai belajar dalam mendalami profesi.

Kurang Sabar

Kesabaran sangat penting dalam kehidupan bisnis. Selama orang bertahan dan meningkatkan diri mereka di tempat kerja yang sama, mereka dapat membuat rencana karier terbaik dan mendapatkan gaji yang sesuai. Mereka yang mengundurkan diri dari pertanyaan sekecil apa pun akan mengalami kesulitan memulai lagi setiap kali. Ini adalah situasi yang buruk bagi kehidupan bisnis.

Pengen Sukses Secara Instan

Semua orang ingin bekerja di posisi yang lebih baik dan mendapatkan lebih banyak uang. Tetapi perjalanan karier adalah proses perjalanan maraton yang panjang. Karena itu, penting bagi kita untuk bernapas dan mencerna setiap langkah daripada tiba-tiba naik menjadi sukses

Banyak sekali orang yang tiba-tiba tenar, namun cepat juga redup keberhasilannya karena keberhasilan yang instan itu adalah lemah. Keberhasilan yang sedikit-demi sedikit lebih bagus karena kita punya kesempatan belajar dalam setiap proses tersebut.

Kurang Memenuhi Sisi Rohani

Terkadang kita sudah berusaha secara penuh namun ternyata hasilnya kurang memuaskan menurut kita. Maka kita perlu meneliti kembali apa yang kurang dalam usaha kita, terutama dalam sisi rohani. 

Saya sering menemui masalah dimana akarnya adalah ternyata terletak di sisi rohani. Kurang berdoa dan mendekatkan diri kepada Allah, juga banyak bermaksiat sehingga keberkahan dalam hidup pun hilang. 

Jadi rohani berupa kedekatan kita dengan Tuhan sangatlah berpengaruh dalam usaha dan karir karena ketenangan jiwa dari hasil rohani yang lurus sangat berpengaruh dalam kesuksesan karir.


Powered by Blogger.