Halloween party ideas 2015


Cinta adalah perasaan yang seringkali datang tanpa sebab, yang menjadikan rasa sayang muncul dari diri seseorang kepada orang yang dicintainya.

Cinta juga merupakan sebuah perasaan yang bisa dirasakan oleh semua orang tanpa kecuali karena manusia tidak dapat mengendalikan perasaan ini.

Ada yang mengatakan bahwa cinta adalah perasaan yang baik dan merupakan perasaan dari sebuah kebetulan yang tidak  bisa diatur atau dikehendaki oleh manusia.
Cara Agar Orang Mencintai Kita Dengan Al-Quran / img maxpixel.net

Cinta bisa datang secara tiba-bita dan membuat seseorang mencintai orang lain, tetapi semuanya adalah kebetulan dan datangnya adalah dari Allah SWT.

Namun seringkali dalam cinta ada masalah besar, dimana orang yang dicintai tidak memiliki cinta sebagaimana orang yang mencintai.

Hal ini menjadikan rasa sakit berkelanjutan, karena merasa cintanya bertepuk sebelah tangan.

Berbagai usaha bisa dilakukan agar menjadikan orang lain juga memiliki cinta sebagaimana kita mencintainya.

Salah satu usaha yang bisa dilakukan adalah dengan berikhtiar agar orang lain mencintai kita dengan perantara al-Quran.

Beberapa orang percaya bahwa betatapun keras usaha kita membuat orang lain jatuh cinta kepada kita namun sia-sia.

Dan pada akhirnya cinta bisa datang tanpa memerlukan usaha apa pun karena cinta itu akan datang sendiri karena bisa jadi memang kehendak Allah.

Oleh karenanya, kali ini kita akan mengulas tentang bagaimana cara agar ornag mencintai kita dengan al-Quran, karena al-Quran bisa kita gunakan untuk bermunajat apapun termasuk dalam hal cinta.

Cinta adalah bagian yang tak terlepas dari jodoh dan pernikahan, dimana pernikahan sendiri adalah syariat yang mengatur hubungan lawan jenis agar bisa membina keluarga yang bahagia.

Bagaimana Cara membuat seseorang mencintai Kita dengan Alquran

Cara agar seseorang mencintai kita dengan al-Quran adalah dengan membaca ayat-ayat mahabbah atau ayat-ayat cinta dengan harapan agar orang yang kita harapkan bisa mencintai kita.

Ayat ini termasuk ayat-ayat cinta yang bisa kita gunakan untuk bermunajat agar orang lain mencintai kita.

Menurut beberapa ulama, setiap orang yang membacanya secara rutin dengan meniatkan agar orang lain mencintainya, dengan izin Allah maka orang lain akan mencintai dan menyayanginya.

Selain dibaca secara rutin, juga bisa menggunakan media air dengan cara meniupkan bacaan ayat al-Quran itu pada air lalu membuatnya untuk membasuh tubuh saat mandi.

Tentu perlu diingat bahwa membacanya tidak boleh di dalam kamar mandi, melainkan saat di luar kamar mandi.

Ayat cinta dari al-Quran ini juga bisa mempercepat datangnya jodoh dengan izin Allah.

Adapun ayat-ayat yang bisa diamalkan agar orang lain mencintai kita dengan perantara al-Quran adalah sebagai berikut:

وَمِنَ النَّاسِ مَنْ يَتَّخِذُ مِنْ دُونِ اللَّهِ أَنْدَادًا يُحِبُّونَهُمْ كَحُبِّ اللَّهِ وَالَّذِينَ آمَنُوا أَشَدُّ حُبًّا لِلَّهِ  (البقرة: 165)

زُيِّنَ لِلنَّاسِ حُبُّ الشَّهَوَاتِ مِنَ النِّسَاءِ وَالْبَنِينَ وَالْقَنَاطِيرِ الْمُقَنْطَرَةِ مِنَ الذَّهَبِ وَالْفِضَّةِ وَالْخَيْلِ الْمُسَوَّمَةِ وَالْأَنْعَامِ وَالْحَرْثِ ذَلِكَ مَتَاعُ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا وَاللَّهُ عِنْدَهُ حُسْنُ الْمَآبِ  (آل عمران: 14)

قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ (آل عمران: 31)

وَاعْتَصِمُوا بِحَبْلِ اللَّهِ جَمِيعًا وَلَا تَفَرَّقُوا وَاذْكُرُوا نِعْمَتَ اللَّهِ عَلَيْكُمْ إِذْ كُنْتُمْ أَعْدَاءً فَأَلَّفَ بَيْنَ قُلُوبِكُمْ فَأَصْبَحْتُمْ بِنِعْمَتِهِ إِخْوَانًا (آل عمران: 103)

فَإِذَا عَزَمْتَ فَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ الْمُتَوَكِّلِينَ (آل عمران: 159)

لَا تَحْسَبَنَّ الَّذِينَ يَفْرَحُونَ بِمَا أَتَوْا وَيُحِبُّونَ أَنْ يُحْمَدُوا بِمَا لَمْ يَفْعَلُوا فَلَا تَحْسَبَنَّهُمْ بِمَفَازَةٍ مِنَ الْعَذَابِ وَلَهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ (آل عمران: 188)

يُحِبُّهُمْ وَيُحِبُّونَهُ أَذِلَّةٍ عَلَى الْمُؤْمِنِينَ أَعِزَّةٍ عَلَى الْكَافِرِينَ  (المائدة: 54)

هُوَ الَّذِي أَيَّدَكَ بِنَصْرِهِ وَبِالْمُؤْمِنِينَ (62) وَأَلَّفَ بَيْنَ قُلُوبِهِمْ لَوْ أَنْفَقْتَ مَا فِي الْأَرْضِ جَمِيعًا مَا أَلَّفْتَ بَيْنَ قُلُوبِهِمْ وَلَكِنَّ اللَّهَ أَلَّفَ بَيْنَهُمْ إِنَّهُ عَزِيزٌ حَكِيمٌ (الأنفال: 62، 63)

قَدْ شَغَفَهَا حُبًّا إِنَّا لَنَرَاهَا فِي ضَلَالٍ مُبِينٍ (يوسف: 30)

وَنَزَعْنَا مَا فِي صُدُورِهِمْ مِنْ غِلٍّ إِخْوَانًا عَلَى سُرُرٍ مُتَقَابِلِينَ  (الحجر: 47)

 فَجَمَعْنَاهُمْ جَمْعًا (الكهف: 99)

سَيَجْعَلُ لَهُمُ الرَّحْمَنُ وُدًّا  (مريم: 96)

وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِنِّي وَلِتُصْنَعَ عَلَى عَيْنِي (طه: 39)

وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِنْ أَنْفُسِكُمْ أَزْوَاجًا لِتَسْكُنُوا إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَوَدَّةً وَرَحْمَةً إِنَّ فِي ذَلِكَ لَآيَاتٍ لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ (الروم: 21)

فَقَالَ إِنِّي أَحْبَبْتُ حُبَّ الْخَيْرِ عَنْ ذِكْرِ رَبِّي حَتَّى تَوَارَتْ بِالْحِجَابِ (ص: 32)

وَهُوَ عَلَى جَمْعِهِمْ إِذَا يَشَاءُ قَدِيرٌ (الشورى: 29)

سَيَهْدِيهِمْ وَيُصْلِحُ بَالَهُمْ  (محمد: 5)

عَسَى اللَّهُ أَنْ يَجْعَلَ بَيْنَكُمْ وَبَيْنَ الَّذِينَ عَادَيْتُمْ مِنْهُمْ مَوَدَّةً وَاللَّهُ قَدِيرٌ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ  (الممتحنة: 7)

وَأُخْرَى تُحِبُّونَهَا نَصْرٌ مِنَ اللَّهِ وَفَتْحٌ قَرِيبٌ وَبَشِّرِ الْمُؤْمِنِينَ (الصف: 13)

وَإِنَّهُ لِحُبِّ الْخَيْرِ لَشَدِيدٌ (العاديات: 8)
Anda bisa menggunakan ayat-ayat di atas sebagai bacaan wirid yang bisa dibaca setelah shalat fardhu lima waktu secara rutin. 

Juga sebagaimana telah disebutkan di atas, anda bisa mengamalkan ayat di atas agar orang lain mencintai kita dengan membacanya dan meniupkan pada air untuk digunakan sebagai air mandi ketika mandi.

Tentu semua niatan yang baik harus dilandasi dengan niat yang tulus dan khusyuk agar tujuan kita bisa tercapai, yaitu agar orang lain mencintai kita dan kita dimudahkan jodohnya.


Powered by Blogger.