Halloween party ideas 2015


Cabai Pedas

Bagi yang suka makanan pedas, pasti tak lupa untuk menyantap makanan bercabai sebagai pelengkapnya. Bisa dengan cara dibuat sambal, cabai bubuk, atau bahkan ekstrak cabai yang telah diproduksi dalam bentuk cair.

Cabai karena rasanya yang pedas bisa membuat selera makan bertambah, bahkan bisa membuat nafsu makan meningkat.

Di beragam belahan dunia, cabai memiliki jenis-jenis yang berbeda-beda. Ada yang membagi jenis cabai berdasarkan tingkat kepedasannya.

Ada cabai yang tidak terasa pedasnya, seperti di Turki disebut dengan cabai manis, namun ada juga yang pedasnya hingga membakar mulut.

Para pecinta cabai pun juga bermacam-macam. Ada yang suka cabai jenis pedas sedang namun ada juga yang suka cabai dengan tingkat kepedasan tinggi.

Cabai bisa bermanfaat untuk menambah nafsu makan, namun bagaimana jadinya kalau seseorang makan cabai terpedas di dunia?

Cabai Terpedas Sedunia Saat Ini

Adapun cabai terpedas di dunia saat ini disandang oleh Pepper X. Cabai ini konon adalah cabe terpedas di dunia mengalahkan caroline reaper yang rasanya amat sangat pedas membakar mulut dan kerongkongan.

Pepper X ini konon pedasnya dua kali lipat dari pedasnya Caroline Reaper yang pastinya rasa pedas dari pepper x ini lebih pedas dari cabai mana pun yang ada di seluruh dunia. 

Bayangkan saja saat di warung makan kita menggigit cabe rawit yang pedasnya normal sajaa bisa membuat kita nguah-nguah dan ngipasin mulut, apalagi makan pepper x yang pedasnya luar biasa sedunia ini.

Efek Makan Cabai Terpedas Sedunia

Pepper X yang disebut sebagai cabe terpedas di dunia, maka konon pepper x ini tidak disarankan untuk dimakan secara langsung dalam kondisi mentah. 
Dampak, Akibat dan Efek Makan Cabai Terpedas di Dunia Bagi Tubuh Manusia

Menurut beberap kasus, ternyata orang yang nekat mencoba mengunyah cabau terpedas sedunia ini  secara langsung bisa mengalami masalah kesehatan yang akut. 

Konon bagi yang tubuhnya tidak kuat malah bisa menyebabkan seseorang kehilangan nyawanya. Karena cabai ini adalah cabai terpedas sedunia dengan tingkat kepedasan super tinggi, orang yang memakannya bisa merasakan tubuhnya seperti sedang mengalami terbakar sungguhan.

Penyebabnya tidak lain adalah karena muncul sensasi pembakaran di jaringan-jaringan tubuh yang bersentuhan dengan zat-zat pedas dalam cabai Pepper x.

Konon saat makan cabe pepper x ini, pada saat awal mula memakannya, efek pedas yang muncul hanya beberapa saat saja lalu menghilang. Dan setelah ditunggu beberapa saat rasa pedas cabainya akan timbul kembali dengan tingkat kepedasan yang membludak tinggi hingga seseorang merasakan efek terbakar.


Powered by Blogger.