Halloween party ideas 2015


Mungkin pembaca sedang mencari tentang informasi sifat pria turki terhadap wanita? Maka pada kesempatan kali ini saya mau menuliskan tentang salah satu curahan hati dari seorang pria Turki tentang bagaimana watak dan sikap mereka terhadap wanita.

Dari curahan hati pria Turki yang tak saya sebutkan namanya ini, paling tidak kita bisa tahu bagaimana watak mereka dan bagaimana seorang wanita harus bersikap kepada mereka.

Dari konteksnya, sepertinya curhatan ini juga ditujukan kepada wanita non Turki yang ingin menjalin hubungan serius dengan pria Turki.

Berikut ini adalah terjemahan dari curhatan pria turki tentang wanita.

Untuk para perempuan, pertama-tama aku ingin menyapa kalian. Aku telah membaca
beberapa kisah dari kalian. Aku menganggap sebagian besar dari kalian tidak senang dengan pria Turki. Aku pikir kalian hendaknya tidak membandingkan pria Turki dengan pria Arab. Karena kita sama sekali berbeda dari pria Arab. Ada kesamaan agama dan budaya tetapi kepribadian pria Turki berbeda. Ibu pria Turki sangat penting bagi mereka dan setiap ibu Turki menginginkan seorang gadis Turki perawan. Pria Turki juga memperhatikan keperawanan.

Sebagian besar pria Turki tidak ingin menikah dengan wanita yang tidak perawan. Ada dua jenis wanita untuk pria Turki. Salah satunya untuk pernikahan, salah satunya untuk bersenang-senang. Kalian seharusnya tidak mudah. Pria Turki melakukan pernikahan dengan gadis-gadis asing umumnya karena alasan ekonomi seperti kartu hijau atau visa Inggris, izin kerja atau hidup.

Namun, jika mereka jatuh cinta dan bergaul dengan istri-istri mereka dan jika mereka menyesuaikan kehidupan dan budaya - orang Turki lebih fleksibel dalam adaptasi daripada orang Muslim lainnya - pernikahan ini bisa menjadi yang terbaik. Ketika seorang pria Turki benar-benar jatuh cinta, Kalian tidak dapat menemukan kekasih dan ayah yang lebih baik daripada dia, tetapi jika dia tidak mencintai dan jika dia bermain, itu berarti itu akan menjadi hubungan yang sangat buruk dan Kalian tidak akan bahagia. Jadi, saya sarankan untuk tidak menikah dengan pria Turki kecuali Kalian yakin tentang cinta dan kasih sayangnya.

Kalian juga harus bisa melanjutkan keluarganya dan menghormati ayah dan ibunya. Kalian harus merawat anak-anak Kalian dengan sangat baik. Kalian harus membaktikan diri kepada anak-anak Kalian sebagai seorang ibu. Pria Turki posesif dan cemburu. Hal yang dia inginkan mungkin konyol atau bodoh tetapi dia menginginkannya dari Kalian untuk mengetahui kasih sayang atau cinta kalian. Jika Kalian menerima dan melakukannya, dia percaya bahwa kalian memang mencintainya dan kemudian dia akan mencintaimu lebih dari kalian mencintainya. Pria Turki percaya bahwa mereka spesial dan wanita Turki spesial untuk mereka.

Kalian harus mengamati wanita Turki dengan baik. Kalian seharusnya tidak membiarkannya merindukan wanita Turki. Sebenarnya hubungan dengan pria Turki itu sulit. Ia menginginkan altruisme atau pengorbanan pada dasarnya. Karena itu tentu saja sulit. Saya sarankan Kalian untuk tidak berpetualang dan serius dan yakin untuk hubungan dengan pria Turki. Kalian harus mengorbankan sesuatu dari diri Kalian untuk hubungan ini.
Sifat Pria Turki Terhadap Wanita

Penjelasan Tentang Sifat Pria Turki Terhadap Wanita

Dari curhatan di atas bisa ditarik beberapa point, di antaranya:

1. Pria turki tidak mau disamakan dengan orang Arab. Jadi sikap pria turki kepada wanita bagaimana? Tergantung dari perempuannya juga, yang harus berhati-hati dan tahu kesukaan dan ketidaksukaan pria turki.

Jangan menyamakan orang Turki dengan orang Arab, atau mereka bakalan marah dan menunjukkan sikap yang tidak menyenangkan, atau kurang menyenangkan. Mereka cukup sensitif tentang ini.

2. Pria Turki bersikap lebih memilih wanita perawan, karena ibu mereka menganggap kepewaranan adalah hal yang penting. Perlu dipahami lagi bahwa keperawanan disini bukan berarti janda, tetapi yang benar-benar perawan sebelum pernah menikah.

Jadi kalau menikahi janda ya bukan termasuk hal ini, karena janda memang tidak perawan karena telah menikah, berbeda dengan yang tidak perawan karena hubungan di luar pernikahan.

3. Penting diketahui, sebagaimana pria di belahan negeri manapun, pria turki juga ada yang memang berniat menikahi untuk membangun rumah tangga yang baik, namun juga ada yang hanya membuat wanita untuk bersenang-senang.

4. Pria turki mudah menyesuaikan kultur budaya dari perempuan yang menjadi istrinya.

5. Jika pria turki benar-benar cinta, maka ia akan menjadi suami terbaik. Sebaliknya jika tidak cinta, maka bisa menjadi rumah tangga yang buruk.

6. Pria Turki menginginkan pengorbanan, dan inilah sifat mereka terhadap wanita. Hal ini untuk mengetahui apakah wanita yang ia inginkan benar-benar mencintai dia dan keluarganya atau tidak. Namun setelah pria Turki mengetahui cinta sejati dari wanita itu, ia akan mencintainya dengan cinta yang tulus.

Itulah sedikit informasi yang menggambarkan tentang bagaimana Sifat Pria Turki Terhadap Wanita. Semoga bermanfaat.


Powered by Blogger.