Halloween party ideas 2015


Mencintai adalah salah satu fitrah manusia. Setiap orang diberi anugerah cinta yang mana dia bisa mencintai siapapun. Dengan adanya cinta manusia bisa hidup secara harmonis dan dunia pun bisa menjadi tenteram dengan adanya cinta. 

Cinta adalah hal yang bisa mengantarkan kedua insan untuk mencapai jenjang pernikahan. Dalam pernikahan pun kedua pihak baik suami atau istri harus saling mencintai agar rumah tangga menjadi damai dan sakinah mawaddah serta penuh rahmat.

Cinta adalah hal yang unik. Belum tentu orang yang kita cintai pun bisa mencintai kita. Bahkan suami istri pun belum tentu punya rasa cinta. Padahal mungkin kita memiliki cinta yang menggebu pada seseorang belum tentu orang itu bisa mencintai kita.


Ada banyak sekali usaha yang bisa kita lakukan agar orang lain mencintai kita. Selain bersikap baik dengan setulus hati pun kita juga harus merubah diri agar bisa menarik bagi orang yang kita cintai. 

Selain itu, ada juga cara agar orang yang kita cintai itu dengan cara membaca doa agar orang yang kita cintai mencintai kita. Berikut ini adalah beberapa doa yang bisa kita baca agar orang yang kita cintai itu bisa mencintai kita.

Doa Agar Orang Yang Kita Cintai Mencintai Kita

Sejatinya doa apapun bisa kita baca dengan harapan agar orang yang kita cintai bisa mencintai kita. Doa-doa pun ada tatacara dan waktu tertentu yang bisa membuat doa lebih mustajab. Seperti waktu setelah shalat dan sepertiga malam pada saat melaksanakan shalat tahajud.

يَا عَزِيْزُ تَعَزَّزْتُ بِعِزَّتِكَ، فَمَنْ اِعْتَزَّ بِعِزَّتِكَ فَهُوَ عَزِيْزٌ لَا ذِلَّ بَعْدَهُ، وَمَنْ اَعْتَزَّ بِدُوْنِ عِزَّتِكَ فَهُوَ ذَلِيْلٌ.

Cara Baca:

Ya 'azizu ta'azzaztu bi 'izzatika, faman i'tazza bi'izzatika fahuwa 'azizun la dzilla ba'dahu, waman a'tazza biduni 'izzat'ka fahuwa dzalil

Artinya:

Wahai Dzat Yang Maha Mulia. Aku mencari kemuliaan dengan kemuliaan-Mu. Barangsiapa yang mencari kemuliaan dengan kemuliaan-Mu maka dia akan menjadi mulia dan tak tercela. Dan barang siapa yang mencari kemuliaan dengan selain kemuliaan-Mu, maka dia akan hina.

 Bacalah doa ini sesering mungkin dengan hati yang tulus ikhlas dan berharap. Gunakanlah waktu-waktu yang bagus untuk berdoa seperti setelah shalat fardhu dan shalat malam hari. Dengan ikhlas dan rutin berdoa insyaAllah orang yang kita cintai akan mencintai kita. Tentu saja doa ini pun harus disertai dengan usaha dengan memantaskan diri dan menjadikan diri kita sebagai pribadi yang lebih baik lagi. 


Itulah informasi tentang Doa Agar Orang Yang Kita Cintai Mencintai Kita. Semoga bermanfaat.



Powered by Blogger.