Apakah boleh menggunakan airpods di pesawat?

Apakah boleh menggunakan airpods di pesawat?

Apakah boleh menggunakan airpods di pesawat? Bagi anda yang melakukan perjalanan jauh pasti butuh hiburan untuk melepas penat selama perjalanan. Beberapa orang memilih untuk menikmati perlajanan dengan mendengarkan lagu atau podcast menggunakan airpods.

Meskipun airpods ini banyak digunakan, lalu apakah boleh kita menggunakan airpods di pesawat? apakah boleh menggunakan airpods di pesawat?

Apakah boleh menggunakan airpods di pesawat?

Administrasi Penerbangan Federal telah memutuskan untuk mengizinkan penggunaan perangkat Bluetooth di pesawat. Jadi jawaban singkatnya adalah, ya, Anda bisa menggunakan AirPods di pesawat (sumber).

Yang perlu Anda ingat adalah bahwa koneksi seluler iPhone Anda harus dinonaktifkan saat Anda berada di pesawat. Itu sebabnya Anda perlu mengaktifkan mode pesawat.

Jadi cara menggunakan Airpods di pesawat adalah pertama-tama anda bisa masuk ke pusat kendali, aktifkan mode pesawat di iPhone. Jika anda mengaktifkan mode pesawat, semua jenis komunikasi radio akan dimatikan, termasuk Bluetoot. Dalam hal ini, AirPods Anda akan terputus saat Anda mengaktifkan mode pesawat.

Solusinya adalah anda bisa beralih ke mode pesawat, lalu, jika perlu, kembali ke pusat kendali dan aktifkan kembali Bluetooth. Dengan begitu AirPods Anda akan dapat terhubung ke ponsel Anda dan Anda dapat menggunakannya di pesawat.

Itulah informasi tentang Apakah boleh menggunakan airpods di pesawat? Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di website kangdidik.com

Previous Post Next Post

Advertisement