Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apakah di Korea Selatan ada salju?

Apakah Korea Selatan mendapatkan salju? Kapan salju turun di Seoul? Apakah salju turun di Seoul di Januari? Apa hujan salju di Korea? Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang musim salju Korea!

Apakah di Korea Selatan ada salju?

YA! Salju turun di Korea dan sebenarnya cukup banyak, terutama di daerah pegunungan di Timur Laut. 

Bulan-bulan terbaik untuk menikmati salju di Korea Selatan adalah Desember, Januari dan Februari. Selama hari-hari ini salju tetap dan berkualitas baik. 

Terutama di pegunungan, salju sangat cocok untuk menikmati ski, snowboarding, atau olahraga musim dingin lainnya. 

Selain olahraga musim dingin, ada banyak festival musim dingin yang diadakan di seluruh negeri, seperti Festival Memancing Es Hwacheon , yang wajib dikunjungi. 

Berbagai festival cahaya diadakan di seluruh negeri selama musim dingin, menciptakan pemandangan paling indah di negeri ajaib musim dingin ini!

Bagian selatan negara itu memiliki salju yang jauh lebih sedikit daripada bagian utara, tetapi masih ada sedikit salju. 

Ada sekitar 5 hari salju di Busan dan pulau Jeju sekitar 3 hari. Semakin banyak Anda pergi ke selatan, semakin pendek bulan salju di Korea.

Bulan apa salju turun di Korea Selatan?

Salju turun di Korea dan sebenarnya cukup banyak, terutama di daerah pegunungan di Timur Laut. Bulan-bulan terbaik untuk menikmati salju di Korea Selatan adalah Desember, Januari, dan Februari . Selama hari-hari ini salju tetap dan berkualitas baik.

Musim dingin di Korea selatan terjadi sejak akhir November hingga pertengahan Maret. Air akan membeku di utara dan di pedalaman, meskipun lebih ringan, tetapi masih dengan salju malam, di sepanjang pantai selatan. 

Matahari sering bersinar. Hujan salju relatif jarang dan tidak melimpah . Angin dingin dan kering sering bertiup dari benua, kadang-kadang penuh debu.

Apakah Ada Salju Di Seoul?

YA, tapi itu hampir tidak menempel. Karena Seoul adalah kota besar, salju di Seoul hampir tidak menempel, karena garam yang ditaburkan di jalan dan trotoar untuk mencegah kecelakaan. Satu-satunya tempat di mana salju tetap ada adalah di istana dan taman. 

Sangat disarankan untuk keluar dari Seoul untuk melihat dan menikmati salju. 

Ada banyak perjalanan sehari yang mudah dari Seoul yang akan membawa Anda ke resor ski, taman nasional, atau salah satu dari banyak festival.

Kapan Salju turun di Korea?

Hari pertama salju biasanya terjadi sekitar akhir November. Pada tahun 2016 hari pertama salju di Korea jatuh pada tanggal 22 November, 20 November 2017 dan 24 November 2018. Mulai saat ini hingga awal Maret akan turun salju. 

Sebagian besar salju turun di bulan Januari, yang biasanya memiliki sekitar 8 hari bersalju. Desember memiliki sekitar 6 hari bersalju dan Februari sekitar 5 hari.

Itulah informasi seputar apakah di korea selatan ada salju Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di website kangdidik.com