Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa itu Shopee Live?

Apa itu Shopee Live?

Apa itu Shopee Live? Shopee Live adalah sebuah fitur yang memungkinkan Anda untuk membuat sesi streaming dan mempromosikan toko & produk secara langsung ke Pembeli.

Apa itu voucher Shopee Live?

Apa itu voucher Shopee Live? Voucher shopee live adalah voucer yang bisa digunakan pembeli yang menonton streaming shophee.

Shopee Live memiliki program Live Sale, yaitu program promosi Shopee Live yang menawarkan diskon dan voucher untuk Pembeli saat mereka menonton streaming. Dengan berpartisipasi dalam Live Sale, Penjual dapat menarik lebih banyak Penonton, dan mendapatkan lebih banyak penjualan lewat sesi streaming.

Bagaimana cara bisa live di Shopee?

Pengguna dapat memulai streaming langsung pada halaman Pengaturan Pengingat dengan pilih Mulai Live. Tombol Mulai Live akan muncul 30 menit sebelum jadwal streaming Anda.

Isi rincian, tambahkan produk-produk yang ingin ditampilkan, dan Anda bisa memulai streaming!

Berapa lama durasi live streaming di Shopee?

Seseorang bisa live streaming di shopee selama 1 jam. Pastikan untuk memulai streaming tepat waktu pada jadwal yang telah dipilih.

Berapa batas klaim koin Shopee Live?

Dengan meng-klik live yang terdapat ikon koin, pengguna bisa mendapatkan 25 sampai 100 koin setelah menonton live yang memiliki ikon koin. Biasanya, pengguna mempunyai kesempatan 3 kali klaim koin, jadi akan dapat menonton live tersebut sesuai waktu yang ditentukan untuk bisa klaim koin.