Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bolehkah makan durian saat haid?

Bolehkah makan durian saat haid? Durian merupakan makanan primadona bagi pecintanya, namun bolehkan durian dimakan pada saat haid?

Menstruasi Terlambat atau awal tujuh hari adalah normal, disarankan agar Anda tidak terlalu khawatir, menjaga sikap yang baik, dan menstruasi dan banyak faktor yang terkait, seperti mental, emosional, lingkungan eksternal, perubahan cuaca, beberapa panas dan dingin stimulasi, diet yang tidak tepat, dll dapat menyebabkan menstruasi tidak teratur.

Disarankan agar Anda memperhatikan diet Anda, jangan makan makanan yang dingin, pedas dan merangsang. Perhatikan kehangatan, hindari kedinginan.

Bolehkah makan durian saat haid ?

Bisakah saya makan durian selama menstruasi? Jawabannya adalah boleh saja makan durian saat haid atau menstruasi.

Durian merupakan buah yang aman dan baik-baik saja dikonsumsi pada saat haid. Selain itu, selama masa menstruasi juga perhatikan beberapa perawatan: periode fisiologis selama usahakan untuk tidak mencuci rambut, jika harus keramas, usahakan keramas pada siang hari, cuci rambut harus segera dikeringkan.

Jangan minum minuman dingin, minum air es akan membuat darah tidak bisa keluar dengan lancar, makan beberapa makanan manis, bisa membantu metabolisme darah. Istirahat yang cukup. Jangan terlalu emosional, hindari mandi bak, oh, buah-buahan umum tidak apa-apa, tidak ada yang dikontraindikasikan!