Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bolehkah makan es krim malam hari?

Bolehkah makan es krim malam hari? Es krim adalah makanan favorit semua umur, namun Bolehkah makan es krim malam hari? Apakah aman makan es krim malam hari?

Bolehkah makan es krim malam hari?

Bolehkah makan es krim malam hari? Jawabannya adalah boleh saja makan es krim malam hari, malah beberapa pakar menyarankan makan es krim malam hari karena ada manfaatnya.

dr. Fevzi zgönül, seorang pakar kesehatan Turki berkata, “Jika Anda ingin makan es krim, jangan makan di siang hari. Agar gula dalam es krim tidak berbahaya, waktu makannya adalah setelah jam 10 malam.”

Bersama dengan vitamin kelompok A, B, C, D dan E, mineral seperti kalsium, fosfor, magnesiu

Bolehkah makan es krim malam hari?
Bolehkah makan es krim malam hari?

m, natrium, kalium, zat besi dan seng sangat penting bagi tubuh kita. Apalagi di usia yang semakin bertambah, pentingnya kebutuhan ini semakin meningkat.

Cara termudah dan paling menyenangkan untuk mendapatkan semua vitamin dan mineral ini adalah dengan makan es krim.

Musim panas mulai menunjukkan dirinya. Seperti yang mereka katakan, jika tidak ada musim panas, ada sesuatu yang tidak bisa dilakukan. Begitu juga es krim. Nilai gizinya cukup tinggi. Seperti halnya susu dan yogurt, es krim juga kaya akan kalsium.

Asupan kalsium secara teratur mempercepat pertumbuhan, mencegah resorpsi tulang, melindungi kesehatan gigi, meningkatkan kekebalan, mempercepat metabolisme. Misalnya, es krim cokelat mengandung vitamin A, D, K dan B12.

Dari vitamin tersebut, vitamin A; Hal ini sangat penting untuk mata, kulit, tulang dan kekebalan. Ini sangat berharga untuk lapisan retina di mata. Vitamin D membantu kalsium menumpuk di tulang. Vitamin K meningkatkan aliran darah dan membuka arteri yang tersumbat. Vitamin B yang larut dalam air tidak disimpan dalam tubuh secara berlebihan. Sangat cocok dikonsumsi secara teratur melalui diet. Es krim adalah suplemen yang baik untuk ini.
Jangan makan es krim di siang hari

Sekarang, Anda semua sudah berpikir, ‘Makan di siang hari, jangan makan terlambat, karena gula di dalamnya, tidak akan kembali seperti perut dan pinggul’. Anda sangat salah. Jika ingin makan es krim, jangan makan di siang hari.

Agar gula dalam es krim tidak berbahaya, waktu makannya adalah setelah jam 10 malam. Jika Anda perhatikan, Anda akan melihat banyak orang sehat yang berjalan-jalan di malam hari, terutama di daerah musim panas, berbaris di depan kedai es krim.

Hampir semuanya sehat, mereka tidak memiliki masalah berat badan dan menurut kami para ahli, mereka tidak akan memiliki masalah berat badan di kehidupan masa depan mereka.

dr. Fevzi zgönül berkata, “Jika Anda ingin mendapatkan es krim, saran saya adalah; Makanlah nutrisi yang dibutuhkan tubuh di siang hari, saat sarapan dan makan siang.Agar makanan tersebut dapat dicerna dengan baik, saat makan, jauhi makanan manis dan pastry yang mudah memenuhi kebutuhan gula tubuh.

Biarkan makanan Anda dicerna dengan baik. Biarkan sekitar 7-8 jam untuk pencernaan dan ketika Anda yakin bahwa semua yang Anda makan dicerna, Anda tidak akan memiliki masalah jika Anda makan es krim.” dikatakan.