Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bolehkah makan es krim setelah cabut gigi?

Bolehkah makan es krim setelah cabut gigi? Es krim merupakan makanan favorit segala kalangan dan bisa dikonsumsi segala kondisi, namun Bolehkah makan es krim setelah cabut gigi?

Bolehkah makan es krim setelah cabut gigi?

Bolehkah makan es krim setelah cabut gigi? jawabannya adalah Boleh saja makan es krim setelah cabut gigi, bahkan es krim merupakan makanan yang bagus setelah cabut gigi.

Es krim adalah makanan yang lembut mengandung susu dan tentunya bernutrisi. Oleh karena itu, es krim bisa menjadi pilihan makanan yang baik setelah cabut gigi. Sensasi dinginnya dapat meminimalkan pembengkakan di area sekitar pencabutan gigi

Manfaat Makan Es Krim

Kami menyukai es krim! Faktanya, begitu juga sebagian besar Selandia Baru. Tahukah Anda bahwa Selandia Baru adalah konsumen es krim per kapita terbesar di dunia? Itu benar. Sebagai Kiwi, kami juga pecinta alam luar dan makanan alami yang sehat! Setelah bersepeda panjang, mendaki, atau mengunjungi gym, inilah saatnya untuk berhenti merasa bersalah saat Anda menikmati semangkuk PURE New Zealand Ice Cream. Mari kita lihat beberapa manfaat kesehatan yang mengejutkan dari es krim.

1. Sarat dengan vitamin dan mineral

Bahan utama es krim adalah susu. Susu dan produk susu mengandung keseimbangan protein, lemak dan karbohidrat yang baik dan merupakan sumber nutrisi yang baik, termasuk kalsium, riboflavin, fosfor, vitamin A dan B12. Tambahkan ke bahan yang digunakan untuk membuat rasa dan Anda sering menambahkan lebih banyak nutrisi! Misalnya, cokelat hitam mengandung zat besi, magnesium, dan seng, terutama jika mengandung lebih dari 70% kakao, seperti 72% cokelat hitam yang digunakan dalam PURE NZ Ice Cream. Faktanya, PURE NZ Ice Cream dikemas dengan susu yang sehat dan rasa kami dibuat menggunakan bahan-bahan alami – yang berarti tanpa aditif buatan dan banyak vitamin dan mineral murni.

2. Kalsium membantu memperkuat tulang Anda

Sebagian besar dari kita tahu bahwa kalsium baik untuk tulang kita. Tahukah Anda juga bahwa asupan kalsium harian yang direkomendasikan untuk orang dewasa adalah 700mg . Kalsium menyumbang 1-2% dari berat badan orang dewasa dan 99% dari yang disimpan dalam tulang kita (sisa 1% ditemukan dalam darah kita). Susu dan produk susu (termasuk es krim), bersama dengan sayuran berdaun hijau dan kacang-kacangan, merupakan sumber kalsium yang bagus. Omong-omong, untuk menyerap kalsium Anda juga membutuhkan vitamin D. Kita mendapatkan sebagian besar vitamin D kita dari paparan sinar matahari pada kulit kita. Alasan apa yang lebih baik yang Anda butuhkan untuk semangkuk es krim di hari yang cerah dan hangat?

Bahkan ada berita yang lebih baik tentang kalsium. Ada semakin banyak penelitian yang menunjukkan bahwa kalsium dapat membantu menurunkan berat badan. Sebuah studi kecil yang diterbitkan dalam Obesity Research Journal menemukan bahwa diet kaya kalsium meningkatkan pembakaran lemak!

3. Merangsang otak

Seorang ilmuwan di Kyorin University di Tokyo melakukan penelitian untuk melihat apakah sarapan es krim dapat merangsang otak. Peneliti membandingkan sekelompok orang yang makan es krim dengan kelompok yang minum segelas air dingin di pagi hari – kelompok yang makan es krim jauh lebih waspada. Ok, jadi tidak ada informasi untuk mengatakan apakah peminum air juga memiliki makanan untuk dimakan, jadi kita harus melakukan penelitian ini dengan sedikit garam… Karena itu, menurut laporan The Telegraph , Peneliti Doktor Psikologi Nutrisi, Katie Barfoot berkata, “Otak kita membutuhkan glukosa untuk berfungsi dan makanan tinggi glukosa akan sangat membantu kapasitas mental dibandingkan dengan otak yang berpuasa”. Kami akan menyerahkannya kepada Anda untuk memutuskan!

4. Memberi Anda energi

itu fakta bahwa es krim mengandung banyak gula – dan gula mengandung glukosa, nutrisi utama yang menyediakan tubuh kita dengan bahan bakar instan. Gula memiliki reputasi tidak sehat, tetapi kenyataannya sedikit gula tidak terlalu buruk. PURE New Zealand Ice Cream mengandung gula tebu alami, tanpa gula sintetis atau aditif buatan. Merasa seperti Anda membutuhkan energi instan – ambil semangkuk kecil PURE!

5. Membuatmu bahagia

Es krim, bersama dengan cokelat, terkenal dapat membantu saat kita membutuhkan penjemputan. Kita semua pernah melihat film di mana seseorang menghibur diri dengan sebotol es krim. Tapi tahukah Anda ini sebenarnya didukung oleh sains! Es krim membantu memproduksi Serotonin, hormon perasaan baik. Ahli saraf di Institut Psikiatri di London memindai otak orang yang makan es krim vanila dan menemukan bahwa sesendok menyalakan pusat kesenangan yang sama di otak seperti memenangkan uang atau mendengarkan musik favorit Anda!

Makan secukupnya…

Oke, jadi sambil makan semangkuk es krim bisa memiliki manfaat kesehatan, berlebihan bisa mengakibatkan masalah kesehatan. Kami tidak menganjurkan Anda hanya makan atau terlalu banyak es krim; tetapi karena PURE dibuat dengan tangan dan lezat secara alami, kami menyarankan agar dikonsumsi sebagai bagian dari diet seimbang, es krim hanya baik untuk Anda!