Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa mobil amerika ber cc besar?

Kenapa mobil amerika ber cc besar? Alasan mengapa mobil Amerika memiliki mesin ber cc yang begitu besar dimulai dengan sifat Amerika itu sendiri. Pertama-tama, Amerika adalah negara besar, kaya akan sumber daya alam.

Anehnya hal ini mungkin tampak hari ini di era OPEC , harus diingat bahwa Amerika menghabiskan paruh pertama Abad Kedua Puluh sebagai pengekspor bersih minyak bumi . Eksploitasi minyak bumi dimulai di perbukitan Pennsylvania dan kemudian di Texas . Itu menjelaskan mengapa perusahaan minyak AS ada di mana-mana. Industri mobil Amerika muncul dalam iklim yang tidak jauh berbeda dengan negara- negara Teluk. Begitu orang terbiasa dengan harga rendah untuk sesuatu, itu menjadi masalah politik ketika kemewahan itu hilang.

Fakta bahwa Amerika menyimpan cadangan minyak dalam negeri yang substansial dan produksi dalam negerinya sendiri membuat AS tidak terlalu rentan terhadap guncangan harga minyak. Amerika masih rentan, tetapi apa yang melanda AS dirasakan oleh semua orang. Persepsi kerentanan tidak begitu kuat seperti di tempat lain, dan mungkin tidak sekuat yang seharusnya.

Kedua, Amerika adalah negara baru yang besar dengan populasi yang agak kecil. Jika Anda melihat jaringan kepadatan penduduk dunia, Anda akan melihat bahwa bahkan di negara bagian yang relatif padat penduduknya di sebelah timur Sungai Mississippi , populasi AS jarang melebihi 25 atau 50 per kilometer persegi. Di Eropa 250 hingga 500 lebih khas. di beberapa bagian dunia yang sangat urban, jumlahnya mungkin melebihi 1.000 per kilometer persegi. Angka-angka seperti itu tidak lazim di Amerika, kecuali mungkin di New York City . Karena kota-kota di Amerika memiliki ruang untuk tumbuh, kota-kota itu tumbuh dan bukannya naik , dan perluasan mencakup perencanaan lalu lintas.

Pemuda Amerika mempengaruhi bagaimana kota kita tumbuh.. Beberapa kota Amerika berusia lebih dari 300 tahun. Saya telah melihat kuburan di Amiens, Prancis lebih tua dari Jamestown . Eropa dan Jepang memiliki warisan sejarah dan arsitektur yang signifikan sejak abad pertengahan. Mereka juga memiliki lebih banyak perang . Kota sering dibentengi untuk perlindungan dari bandit dan tentara selambat-lambatnya Perang Tiga Puluh Tahun . Sejarah telah meninggalkan sebagian besar Eropa dengan jalan-jalan yang sangat sempit yang menantang untuk dinavigasi dengan Ford Focus , apalagi Cadillac Fleetwood. Beberapa gang Amerika akan menjadi jalan-jalan di Eropa. Banyak kota di Amerika adalah kota kecil ketika Henry Ford memperkenalkan Model T. Kami tumbuh di sekitar mobil, bukan ksatria .

Sederhananya, kami memiliki lebih banyak ruang daripada Eropa dan itu menyisakan lebih banyak ruang untuk parkir , jalan yang lebih lebar, dan lebih banyak jalur perjalanan dengan sedikit pengorbanan . Ruang yang lebih besar ini berarti bahwa ada lebih banyak ruang untuk menyerap polusi dari satu kendaraan, membuat masalah tidak terlalu terlihat. Ini berarti ada lebih sedikit insentif untuk mengatasinya, terutama ketika tindakan seperti itu akan memengaruhi kemewahan yang biasa dilakukan orang Amerika. secara politis sangat sulit untuk mengadvokasi konservasi tanpa krisis yang nyata, seperti pada tahun 1973 dan 1978 .

Dengan jalan lebar, banyak tempat parkir, dan bensin murah dikombinasikan dengan kepadatan penduduk yang rendah, mudah untuk melihat mengapa mobil dan motor Amerika berukuran besar.

Kebijakan pajak juga berkontribusi pada ukuran relatif mobil Amerika. Amerika memiliki pajak bahan bakar yang sangat rendah dibandingkan dengan Eropa atau Jepang. Pajak bahan bakar mengumpulkan dana pembangunan jalan raya . Ini bukan sebuah kecelakaan. Ketika mobil pertama kali dikembangkan, semua mesin mobil berukuran besar. Mereka harus, karena mesin pembakaran internal awal tidak terlalu efisien. Dan di masa-masa awal mobil, ketika mobil merupakan barang mewah , tidak ada biaya sosial yang terkait dengan keingintahuan.

Namun pada akhir Perang Dunia II banyak hal berubah. Eropa dan Jepang hancur, Amerika tidak. Mengekspor peralatan yang diperlukan untuk membangun kembali dunia yang dilanda perang membuat rata-rata pekerja kerah biru mendapatkan kehidupan yang baik. Tetapi Eropa dihadapkan pada pembangunan kembali. Impor minyak berat akan menyedot dana yang lebih baik digunakan untuk rekonstruksi Dan jika orang Eropa sering mengendarai mobil seperti kemacetan Amerika akan membanjiri benua itu . Amerika, dengan segala ruangnya, masih menghasilkan beberapa kemacetan lalu lintas yang monumental. Jika orang Eropa mengemudi seperti kita, benua itu akan menjadi tempat parkir .

Jadi struktur pajak dibuat untuk mencegah konsumsi semacam itu . Pajak bahan bakar tetap tinggi karena mobil diperlakukan sebagai barang mewah . Dari sudut pandang pemerintah Eropa, manfaat pengurangan konsumsi bahan bakar diimbangi dengan sumber pendapatan tetap yang sangat mereka butuhkan. Amerika memiliki beberapa pajak barang mewah, tetapi pajak itu minimal dan hanya sekali. Di banyak negara, mobil dikenai pajak setiap tahun, dan jumlah pajaknya meningkat seiring dengan ukuran mesin. Misalnya, di Prancis mobil dikenakan pajak sesuai dengan jumlah “cheval” (kuda, atau tenaga kuda ), itulah sebabnya mobil Prancis yang paling tahan lama disebut ” deux chevauxPajak lainnya bervariasi sesuai dengan perpindahan literal. Jika pajak meningkat secara substansial di atas 2,0 liter, maka banyak mobil akan memiliki mesin 2,0 liter. Pembatasan perpindahan juga mendorong pembuat mobil untuk mengembangkan mesin multi-cam berteknologi tinggi yang sangat tinggi, karena itulah satu-satunya cara untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan dari perpindahan tetap. di Amerika, desainer selalu bebas untuk hanya meningkatkan ukuran palu . Dan pendekatan palu godam benar-benar berhasil. dulu dan sekarang. Pada tahun 1950 Brooks Cunningham membeli Cadillac Deville, menambahkan karburator ekstra, mendaftarkan Miles dan Sam Collier untuk mengendarainya, dan finis kesembilan di Le Mans Hari ini Dodge Viper danZ06 Corvette secara teratur berlari lebih cepat dari mobil yang harganya lebih dari dua kali lipat harganya.

Tanpa alasan pajak, ekonomi, atau peraturan untuk membatasi ukuran mesin mobil Amerika, insentif industri untuk beralih ke motor yang lebih kecil adalah nol. Motor besar itu menyenangkan. Motor kecil dapat menghasilkan tenaga nyata, tetapi hanya pada RPM tinggi. Motor besar menghasilkan tenaga besar sekarang . Mereka menghasilkan banyak torsi pada RPM yang sangat rendah . Bahkan, mereka menghasilkan banyak torsi di hampir semua RPM. Jika Anda mengendarainya, Anda akan menyukainya. Percayalah padaku.

Oleh karena itu, mobil atau SUV Amerika bermesin besar bukanlah produk dari karakter khas Amerika daripada konsekuensi alami dari berbagai kondisi yang ditemukan di sini.